Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Manusia Terbodoh di Dunia Yang Sudah Sukses

6 Manusia Terbodoh di Dunia 

6 Manusia Terbodoh di Dunia Yang Sudah Sukses

Berikut 6 manusia terbodoh di dunia

Bill Gates:

Pelajaranbro.com - Nah, ada yang tidak kenal Bill Gates? William Henry Gates III, ataupun yang lebih dikenal Bill Gates adalah pendiri (bersama Paul Allen) & ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melewati kegiatannya di Yayasan Bill danMelinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 sampai 2007). Siapa sangka dirinya DO dari Harvard & sebelumnya sempat bekerja sebagai Office Boy

Aristotle Onassis:

Di sekolah, ia bego & suka mencari perkara, mengikuti contoh banyak orang kaya. Tidak aneh kalau ia diusir dari berbagai sekolah. Ia paling sering menduduki ranking terbawah di kelasnya. Salah seorang gurunya mengatakan:
Kawan-kawan sekelas memuja dia, namun guru guru & keluarganya berputus asa. Selama  ia tetap muda, dengan mudah orang bisa melihat bahwa dirinya bakal menjadi seorang di antara mereka yang bakal menghancurkan diri sama sekali ataupun berhasil dengan cara gilang-gemilang. Mesikipun raportnya di sekolah jauh dari baik, bakatnya untuk berdagang & mencari uang telah terlihat sejak dini. Akhirnya dirinya menjadi seorang milyuner.

Louis Braille:

Louis Braille mengalami kerusakan pada salah satu matanya saat berumur 3 tahun. Waktu tersebut dengan cara tidak sengaja dirinya menikam matanya sendiri dengan alat pembuat celah dari perkakas kerja ayahnya. Lalu mata yang satunya terkena sympathetic ophthalmia, sejenis infeksi yang terjadi sebab kerusakan mata yang lainnya. Kebutaan tidak membuatnya putus asa, ia menciptakan abjad Braille yang menolong orang buta juga bisa membaca. Kini siapa yang tidak tahu Abjad Braille?

Ludwig Van Beethoven:

Apabila kita mengetahui seorang wanita yang sedang hamil, yang telah mempunyai 8 anak, tiga diantaranya tuli, dua buta, satu mengalami gangguan mental & wanita tersebut sendiri mengidap sipilis, apakah kita bakal menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya? Apabila kita menjawab ya, maka kita baru saja membunuh salah satu komponis masyur dunia. Sebab anak yang dikandung oleh sang bunda tersebut adalah Ludwig Van Beethoven. Saat Beethoven berumur di ujung dua puluhan, tanda-tanda ketuliannya mulai terlihat, namun akhirnya ia menjadi Komponis yang populer dengan karya 9 simfoni, 32 sonata piano, 5 piano concerto, 10 sonata untuk piano & biola, serangkaian kuartet gesek yang menakjubkan, musik vokal, musik teater, & banyak lagi.

Adam Khoo:

Dia orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah pecinta berat games & TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS ataupun nonton TV.
Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Saat kelas empat SD, Ia dikeluarkan dari sekolah. Ia pun masuk ke SD terkurang baik di Singapura. Saat bakal masuk SMP, ia ditolak oleh enam SMP paling baik di sana. Akhirnya, ia bisa masuk ke SMP terkurang baik di Singapura. Begitu terpuruknya prestasi akademisnya, namun lama kelamaan membaik justru sebab cemoohan kawan-kawannya, sampai akhirnya mendapatkan keberhasilan di dunia bisnis.
Prestasi Adam di dunia bisnis ditandai pada saat Adam berumur 26 tahun. Ia telah mempunyai empat bisnis dengan total kualitas omset per tahun US$ 20 juta.
Kisah bisnis Adam dimulai saat ia berumur 15 tahun. Ia berbisnis music box. Bisnis berikutnya adalah bisnis training & seminar. Pada usia 22 tahun, Adam Khoo adalah trainer tingkat nasional di Singapura. Klien-kliennya adalah para manager & top manager perusahaan-perusahaan di Singapura. Bayarannya mencapai US$ 10.000 per jam.

Albert Enstein:

Siapa yang belum tahu Albert Einstein? Dadalah Ilmuwan populer abad 20 yang populer dengan teori relativitasnya. Dirinya juga salah satu peraih Nobel. Siapa sangka dirinya adalah seorang anak yang telat berkata & juga mengidap Autisme. Waktu kecil dirinya juga suka lalai dengan pelajaran.

Posting Komentar untuk "6 Manusia Terbodoh di Dunia Yang Sudah Sukses"